Seperti Messi, Pique Juga Ingin Bek Chelsea Ini Gabung Barca | News Barca

Seperti Messi, Pique Juga Ingin Bek Chelsea Ini Gabung Barca

Bek Barcelona, Gerrard Pique dikabarkan sudah meminta manajemen klub untuk membeli Marcos Alonso pada musim panas nanti.

Bek 26 tahun ini sudah menjadi pemain kunci Chelsea selama dua tahun terakhir. Di musim debutnya, ia memegang peran krusial untuk menghantarkan Chelsea menjadi juara EPL musim lalu.

Di musim ini, Alonso tetap bermain apik kendati timnya cukup inkonsisten. Ia menjadi bek pertama di EPL yang berkontribusi dalam 10 gol, di mana ia mencetak 7 gol dan menyumbang 3 assists.

Performa apik sang bek ini kabarnya menarik perhatian Barcelona, khususnya sosok Lionel Messi. Messi dikabarkan senang dengan permainan eks Fiorentina ini sehingga ia ingin sang pemain bergabung dengan Barcelona musim depan.

Menurut laporan yang dilansir Don Balon, keinginan Messi untuk membawa Alonso ke Camp Nou mendapat dukungan dari rekan setimnya, Gerard Pique. Pique disebut juga suka dengan gaya bermain jebolan akademi Madrid tersebut.

Kedua pemain ini kabarnya sudah mengutarakan minat ini kepada sang manajer, Ernesto Valverde. Valverde disebut menyambut baik ide ini, karena ia menilai sang pemain akan menjadi rival yang bagus untuk Jordi Alba di lini pertahanan El Blaugrana. (db/dub)

sumber Bola.net
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==