Conte: Iniesta Jenius Seperti Pirlo | News Barca

Conte: Iniesta Jenius Seperti Pirlo

Pelatih Chelsea, Antonio Conte memberikan pujian kepada Andres Iniesta. Conte menyebut Iniesta merupakan gelandang yang cerdas sehingga ia teringat akan anak asuhnya, Andrea Pirlo.

Sosok Andrea Pirlo sendiri dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di masanya. Ia dikenal memiliki akurasi umpan yang sangat baik serta ia juga memiliki pengambilan keputusan yang sangat baik pula.

Pada dini hari tadi, Conte harus berhadapan dengan Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pada saat itu ia harus dikalahkan oleh tuan rumah dengan skor 3-0, di mana tim itu dipimpin oleh sosok gelandang top Andres Iniesta.

Conte sendiri merasa Iniesta ini memiliki banyak kemiripan dengan Pirlo. "Saya punya kekaguman yang besar terhadap Andres Iniesta," ujar Conte kepada Sport.

"Saya menyukainya dan beberapa pemain yang dimiliki Barcelona saat ini. Saya bicara mengenai Gerard Pique, Sergio Busquets dan banyak talenta hebat lainnya yang mereka miliki."

"Iniesta adalah pria yang jenius dengan Bola. Saya rasa ia pantas disandingkan dengan Andrea Pirlo, karena kita membicarakan dua sosok Jenius." tandas mantan pelatih Timnas Italia tersebut. (spo/dub)

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==