Conte Sebut Chelsea Harusnya Dapat Penalti | News Barca

Conte Sebut Chelsea Harusnya Dapat Penalti

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai timnya layak mendapat penalti di laga melawan Barcelona, Kamis (15/3) dini hari WIB. Conte merasa jika penalti itu diberikan, maka bisa mengubah jalannya permainan untuk Chelsea.

Chelsea berjumpa Barca di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou. The Blues dibuat tidak berdaya oleh Barca sebagai tuan rumah. Eden Hazard dan kolega harus menyerah dengan gelontoran tiga gol tanpa balas dari Barca.

Pada menit ke-50, sempat terjadi insiden di kotak penalti antara Marcos Alonso dan Gerard Pique. Alonso jatuh usai terlibat kontak dengan Pique. Bagi Conte, harusnya Chelsea mendapat penalti atas insiden yang terjadi di kotak penalti Barca itu.

“Saya pikir ada penalti untuk Alonso dan jika skornya jadi 2-1 Anda bisa memberi sedikit tekanan pada Barcelona dan saya ulangi, pada akhirnya saya harus senang dengan komitmen pemain saya. Saya melihat pekerjaan bagus,” kata Conte.

Pada akhirnya, Conte memang mengakui jika Barca bermain lebih baik dari Chelsea. Lebih tepatnya Lionel Messi bermain lebih baik dan layak menang. Tapi, mantan pelatih Juventus tetap merasa mendapatkan hasil yang tidak adil.

“Malam ini mereka mencetak tiga gol tapi saya pikir kami tidak pantas mendapatkan hasil seperti ini,” tutupnya. (cfc/asa)

sumber: bola.net
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==