Barcelona Bisa seperti Sekarang, Adakah Peran Messi? | News Barca

Barcelona Bisa seperti Sekarang, Adakah Peran Messi?

Lionel Messi memberikan kontribusi besar pada Barcelona dalam upaya meraih gelar La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey musim ini. Paco Alcacer sebagai penyerang Barca tak bisa memungkiri kontribusi besar rekannya tersebut pada tim.

Di pertandingan terakhir menghadap Athletic Bilbao, Barca memetik kemenangan 2-0 atas lawannya tersebut di Camp Nou. .Tambahan tiga poin tersebut membuat Blaugrana kini kian dekat dengan gelar juara di La Liga.

Dua gol dalam kemenangan itu dicetak oleh Alcacer dan Messi. Alcacer mencetak golnya dalam laga itu pada menit kedelapan setelah mendapat umpan dari Jordi Alba. Gol tersebut merupakan yang pertama kalinya sejak bulan November 2017 di liga. Kemudian Messi menggandakan keunggulan dan membuat Barca tak pernah mengalami kekalahan dalam 36 laga terakhir di La Liga.

Selain berpeluang memetik juara di liga domestik, pasukan Ernesto Valverde juga berkesempatan menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Chelsea di babak 16 besar.

Alcacer tak terkejut dengan kontribusi besar Messi pada Barca. Ia tahu bahwa rekannya tersebut sudah sering mencetak gol baik dalam sesi latihan atau saat bertanding. Gol-gol itu yang membuat Barca berada pada posisi sekarang ini.

"Ia menunjukkan itu setiap hari, di dalam latihan dan pertandingan ia banyak mencetak gol dan lebih baik lagi dan itu yang membuat tim ini berada seperti sekarang ini," ucap Alcacer seperti dikutip dari Soccerway.

"Tugas saya adalah membantu tim, saya selalu mengatakan itu. Saya adalah pemain tim, saya bekerja untuk mereka dan saya jika saya mencetak gol, itu menyenangkan," paparnya.

sumber Bola.net
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==