Ini Komentar Messi Usai Cetak 100 Gol di Liga Champions | News Barca

Ini Komentar Messi Usai Cetak 100 Gol di Liga Champions

Barcelona - Lionel Messi baru saja mencetak golnya yang ke-100 di Liga Champions, menjadi pemain kedua yang melakukannya. Ini komentarnya usai pencapaian tersebut.

Messi berperan besar saat Barcelona menang 3-0 saat menjamu Chelsea di Camp Nou dalam partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. Ia mencetak dua gol pertama Blaugrana.

Gol pertama pemain internasional Argentina itu dicetak ketika laga baru berjalan tiga menit. Messi kemudian menutup kemenangan Barca lewat golnya di menit ke-63, membuatnya sudah mencetak 100 gol dalam 123 penampilan di Liga Champions.

"Saya gembira sudah mencapai 100 gol dalam sebuah kompetisi yang indah, tapi yang terpenting adalah bergerak maju dalam sebuah laga berat melawan sebuah tim yang punya banyak pemain sangat bagus," kata Messi seperti dikutip Marca.

"Kami mampu mencetak gol cepat dan ini penting. Saya gembira dengan seluruh kejadiannya. Ini merupakan laga berat dan kami tangguh sebagai sebuah tim. Ketika kami mencetak gol ketiga, laga praktis jadi milik kami sepenuhnya," tuturnya.

Hasil itu membawa Barca lolos ke perempatfinal Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-1 atas Chelsea. Sementara Messi menjadi pemain kedua di Liga Champions, setelah Cristiano Ronaldo, yang menembus 100 gol di ajang tersebut.

sumber: detiksport.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==