Inilah Sosok Pemain Barca yang Ingin Diboyong ke Manchester City Oleh Guardiola | News Barca

Inilah Sosok Pemain Barca yang Ingin Diboyong ke Manchester City Oleh Guardiola

Bola.net - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola dikabarkan ingin mendatangkan pemain dari mantan klubnya, Barcelona. Guardiola disebut ingin bereuni dengan salah satu mantan anak asuhnya, Andres Iniesta.

Semenjak meninggalkan Barcelona di tahun 2013 silam, Pep memang kerap dikabarkan ingin membeli sejumlah pemain El Blaugrana. Nama-nama seperti Lionel Messi, Gerard Pique kerap dihubungkan dengan pelatih berkepala plontos tersebut.

Gosip ketertarikan Guardiola atas mantan pemain Barcelona itu belumlah pudar. Menurut laporan The Mirror, ini Pep tengah mengincar kapten Barcelona, Andres Iniesta.

Andres Iniesta Sosok 33 tahun ini sempat dikabarkan akan angkat kaki dari Camp Nou pada musim panas kemarin. Akan tetapi tidak lama berselang, ia menandatangani kontrak 'seumur hidup' di Barcelona pada bulan Oktober silam.

Namun Iniesta sendiri tengah mengalami kegamangan di Barcelona. Pasalnya jam bermainnya musim ini menurun cukup drastis, di mana kehadiran pemain seperti Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho mulai menggeser posisinya di lini tengah Barcelona.

Pep sendiri sadar betul dengan kondisi Iniesta tersebut. Oleh karenanya ia siap memberikan posisi yang cukup sentral di Etihad Stadium jika ia bersedia pindah.

Iniesta sendiri kabarnya cukup serius mempertimbangkan tawaran ini. Ia akan mengevaluasi situasinya di Barcelona pada akhir musim nanti sebelum mengiyakan ajakan Guardiola tersebut.(mir/dub)

sumber: bola.net

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==