Begini Respon Barcelona Terkait Situasi yang Dihadapi Andre Gomes | News Barca

Begini Respon Barcelona Terkait Situasi yang Dihadapi Andre Gomes

Hubungan antara Andre Gomes dengan beberapa fan Barcelona kini semakin buruk. Bahkan, setiap kali Gomes menggiring bola, cemoohan dan siulan bernada negatif selalu diberikan suporter Barcelona.

Sebelumnya, Andre Gomes sempat mengatakan di Barcelona seperti di neraka. Pemain timnas Portugal itu tidak lagi menikmati sepak bola seperti yang ia rasakan sebelumnya.

"Saya tidak merasa baik di lapangan, saya tidak menikmati hal yang saya suka lakukan," tutur Gomes.

“Mungkin ini bukan kata yang tepat, tapi ini berubah menjadi seperti neraka, karena saya mulai merasa tekanan lebih besar."

Menanggapi pernyataan Gomes, pihak Barcelona akhirnya memberikan tanggapannya terkait situasi yang sedang dihadapi sang pemain.

Barcelona, melalui juru bicara klub, Josep Vives, mengatakan Barcelona akan memberikan dukungan moral untuk sang pemain.

"Kami mengerti situasi yang dihadapi Gomes. Kami akan memberikan dukungan untuknya," tutur Vives.

"Kami bekerja sama dengan Gomes secara profesional. Oleh karena itu, situasi seperti ini membuat kami bertindak. Kami selalu mengikuti perkembangan dirinya selama bermain di Barcelona."

Vives juga mengatakan Barcelona adalah tim yang mendukung kebebasan berpendapat. Oleh karena itu, Barca tidak bisa secara langsung melarang para fan mencurahkan isi hatinya.

"Kami menghormati kebebasan berpendapat. Kami tidak akan menyensor chant atau tindakan yang dilakukan oleh fan kami," tutur Vives.

"Tapi, walaupun para fan bebas berekspresi, kami sarankan agar Anda semua mendukung pemain yang selalu memberikan kontribusi maksimal untuk klub. Dalam hal ini, Andre Gomes."

sumber topskor.id
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==