Alonso: Courtois Tetap Kiper Hebat | News Barca

Alonso: Courtois Tetap Kiper Hebat

Bek Chelsea Marcos Alonso membela rekan setimnya Thibaut Courtois meski kebobolan dua gol yang memalukan saat melawan Barcelona, Kamis (15/3) kemarin. Ia tetap menganggap sang kiper sebagai pemain yang hebat.

Courtois mendapat banyak kritikan usai kebobolan dua gol dari Lionel Messi di pertandingan tersebut. Satu gol yang diciptakan oleh Ousmane Dembele juga turut membobol gawang Courtois dan membuat skor menjadi 3-0.

Seusai pertandingan, Courtois mengungkapkan permintaan maafnya di depan media. Namun, Alonso tetap membela rekan setimnya tersebut dan menganggapnya sedang tidak beruntung pada saat itu.

"Saya pikir dia hanya tidak beruntung. Jika itu terjadi lagi 10 kali, sudah pasti dia tidak kebobolan," ujar Alonso.

"Thibaut adalah kiper yang hebat dan saya pikir itu hanyalah ketidakberuntungan. Meski kebobolan, jika kami mencetak gol mungkin kami bisa menyamakan kedudukan. Kami punya banyak peluang," tambahnya.

Di leg sebelumnya, kedua tim hanya mendapatkan hasil imbang di Stamford Bridge. Kekalahan ini membuat Chelsea tak bisa melanjutkan kiprahnya di Liga Champions dan Barcelona melenggang ke babak perempat final.(goal/yml)

sumber Bola.net
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==