Pelatih Atletico Madrid Akui Messi Spesial dan Pembuat Perbedaan | News Barca

Pelatih Atletico Madrid Akui Messi Spesial dan Pembuat Perbedaan

BARCELONA - Diego Simeone memuji kualitas bintang Lionel Messi. Pelatih Atletico Madrid itu mengakui kesulitan untuk mengulangi kemenangan timnya yang tidak mungkin pada 2013-14.

Messi mengirim tendangan bebas di babak pertama yang luar biasa. Sepakannya mengantar kemenangan Barcelona 1-0, Senin (5/3) dini hari. Barcelona pun menjauh dengan selisih 8 poin di puncak klasemen La Liga.

Itu adalah gol ke-600 sepanjang kariernya dan menandai momen besar dalam upaya Blaugrana untuk memenangkan La Liga.

Simeone mengklaim hasil Nou Camp itu menjadi milik Messi. "Messi adalah pemain spesial, dia membuat perbedaan," kata Simeone kepada wartawan.

"Jika kami membawa Messi dan memasukkannya ke Atletico, kami memenangkan pertandingan ini 1-0," lanjut bos asal Argentina itu.



Meski menelan kekalahan kedua dalam 27 pertandingan liga, Rojiblancos sekarang kembali menjauhkan kesempatan untuk mengklaim kemenangan kedua dalam lima musim.

Simeone sangat pragmatis tentang harapan klubnya untuk secara teratur mengecewakan markas Barca-Real Madrid.

"Kami tidak ragu bahwa kami bisa lebih dekat dengan tujuan kami," katanya.

"Yang tidak bisa kami lakukan adalah menjauhkan diri dari kenyataan numerik bahwa Barcelona dan Real Madrid telah mendominasi selama 14 tahun. Kami melakukan hal yang tidak mungkin (pada 2013-14) dan sulit untuk mengulanginya."* 


sumber www:topskor.id
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==