Andres Iniesta Diragukan Tampil Kontra Chelsea | News Barca

Andres Iniesta Diragukan Tampil Kontra Chelsea

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, diragukan bisa bermain saat menjamu Chelsea pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Camp Nou, 14 Maret mendatang.

Keraguan itu mencuat setelah Iniesta mengakhiri pertandingan lebih cepat saat mengalahkan Atletico Madrid 1-0 pada laga lanjutan La Liga, Minggu (4/3/2018). Pemain berusia 33 tahun itu akhirnya diketahui mengalami cedera hamstring.

Iniesta sempat meninggalkan lapangan pertandingan setelah berduel dengan bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko. Namun, penggawa timnas Spanyol masih bisa melanjutkan laga hingga akhirnya benturan dengan Saul membuat Iniesta harus digantikan Andre Gomes pada menit ke-35.

Pihak klub pun sudah mengonfirmasi bahwa Iniesta mengalami cedera hamstring. Setelah ini, mereka akan melakukan serangkaian tes untuk mengetahui berapa lama Iniesta harus absen dari lapangan hijau.

Cederanya Iniesta bakal membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, pusing. Mantan pelatih Athletic Bilbao itu juga tidak bisa menurunkan Philippe Coutinho di Liga Champions karena pernah memperkuat Liverpool di ajang yang sama pada musim ini
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==