Busquets Ragu Tim-Tim Top Premier League Bisa Goda Messi | News Barca

Busquets Ragu Tim-Tim Top Premier League Bisa Goda Messi

Barcelona - Sergio Busquets menyebut Lionel Messi sudah dapat segalanya di Barcelona. Karena itu, menurutnya akan sulit untuk memboyong Messi keluar dari Barca, sekalipun oleh tim top Premier League.

Messi sudah memperkuat Barca sejak memulai karier profesionalnya pada 2004. Sejak saat itu, berbagai prestasi gemilang diraih pemain asal Argentina itu, baik di level individu maupun klub.

Soal gaji, Messi juga dapat bayaran yang sangat tinggi. Setelah meneken kontrak baru hingga 2021 pada November 2017, Messi kabarnya akan mendapat gaji 500 ribu pound (Rp9,5 miliar) per pekan.

Meski punya klausul pelepasan yang amat besar (700 juta euro atau setara Rp11,8 triliun dalam kontrak terbarunya), Messi tak luput dari gosip transfer. Manchester City sempat dikait-kaitkan dengan pemilik lima Ballon d'Or itu.

Namun Busquets tak yakin tim-tim top Premier League akan bisa menggoda Messi untuk meninggalkan Camp Nou. Sebab menurutnya Messi sudah mendapatkan segalanya di Barca.

"Di Barcelona, Messi seperti di rumah sendiri. Secara finansial, dia terpelihara. Dia juga meraih trofi, secara kolektif maupun individu, tinggal di kota yang luar biasa, dikelilingi pemain-pemain hebat, dan bagian dari proyek luar biasa," Busquets mengatakan seperti dikutip Sky Sports.

"Semua itu positif dan akan sulit untuk disamai di tempat mana pun. Seperti diri saya sendiri, untuk pemain yang sudah sudah dibesarkan di Barcelona, sulit untuk berubah."

"Kami tahu Premier League adalah liga yang spektakuler, kami akan senang bermain di sana, tapi jika Anda mempertimbangkan semua hal positif dan negatif, sulit untuk meninggalkan Barca," ia menegaskan.

sumber : detiksport.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==