Digne Mengecewakan, Messi Minta Barca Beli Bek Chelsea Ini | News Barca

Digne Mengecewakan, Messi Minta Barca Beli Bek Chelsea Ini

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan sudah meminta klubnya mencari bek kiri baru musim depan. Messi dikabarkan ingin bek Chelsea, Marcos Alonso untuk memperkuat lini pertahanan El barca musim depan.

Pada musim 2016 silam, Barcelona memutuskan untuk menambah amunisi bek kiri mereka. Tim asal Catalunya itu membeli Lucas Digne dari Paris Saint Germain setelah sebelumnya dipinjamkan ke AS Roma.

Digadang-gadang akan menyingkirkan Alba, performa Digne musim ini jauh dari kata memuaskan. Ia total hanya tampil 6 kali sebagai starter di La Liga musim ini.

Performa bek 24 tahun ini cenderung mengecewakan, sehingga menurut laporan The Guardian membuat Messi kecewa sehingga ia meminta manajemen untuk mencari bek baru.

Menurut laporan tersebut, Messi dikabarkan cukup terkesima dengan performa Marcos Alonso. Messi yang menghadapi bek Chelsea itu di babak 16 besar Liga Champions itu menyebut bahwa sang pemain memiliki kemampuan yang di atas rata-rata.

Alhasil Messi merekomendasikan nama Alonso untuk dikejar Manajemen pada musim panas nanti. Namun Chelsea selaku pemilik sang pemain diyakini tidak akan begitu saja melepaskan salah satu pemain terbaik mereka itu di musim panas nanti. (gua/dub)

Sumber Bola.net
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==