Jumpa Barca, Dzeko: Inilah Mengapa Kami Ingin Main di UCL! | News Barca

Jumpa Barca, Dzeko: Inilah Mengapa Kami Ingin Main di UCL!

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko mengaku sangat antusias atas hasil undian babak 8 besar Liga Champions musim ini. Dzeko menyebut ia dan rekan-rekannya tidak sabar menjajal kemampuan tim terbaik di dunia pada babak 8 besar nanti.

AS Roma sendiri merupakan salah satu dari 8 tim yang akan berlaga di perempat final Liga Champions musim ini. Mereka sukses menaklukan Shakhtar Donetsk dengan agregat 2-2, unggul agresifitas gol tandang.

Pada undian 8 besar yang digelar kemarin, Il Lupi mendapat undian yang cukup berat. Mereka harus berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona.

Dzeko sendiri tidak gentar menghadapi Barcelona, karena ia ingin mengukur diri melawan tim-tim terbaik Erpa. "Saya merasa sangat senang berhasil menembus babak perempat final," buka Dzeko di akun twitter pribadinya.

"Kami akan memberikan kemampuan terbaik kami di kedua pertandingan annti. Kami akan menikmati setiap detik di pertandingan tersebut."

"Pertandingan seperti ini adalah alasan mengapa kami berjuang sepanjang musim. Kami ingin bermain di Liga Champions dan kami ingin melawan tim-tim terbaik." tandasnya. (twt/dub)

sumber bola.net
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==