Presiden Atletico Komentari Rumor Griezmann Gabung Barcelona | News Barca

Presiden Atletico Komentari Rumor Griezmann Gabung Barcelona

MADRID – Masa depan penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memang tengah kencang dispekulasikan dalam beberapa bulan terakhir. Pasalnya muncul kabar bahwa Griezmann bakal berlabuh ke Barcelona ketika bursa transfer musim panas 2018 dibuka nanti.

Ya, Griezmann disebut-sebut bakal menjadi bagian dari skuad Barca di musim depan. Terlebih usai muncul kabar bahwa kubu Barca dan Griezmann disebut-sebut sudah terlibat negosiasi yang serius pada awal tahun ini.

Rumor mengenai bergabungnya Griezmann ke Barca juga dikuatkan dengan keputusan manajemen klub berjuluk Blaugrana itu mengosongkan nomor punggung tujuh di skuadnya –yang mana sempat dirumorkan bakal dikenakan oleh Philippe Coutinho.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Presiden Atletico, Enrique Cerezo, akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan bahwa hingga saat ini, Griezmann merupakan pemain Atletico lantaran masih terikat kontrak.

Carezo juga mewanti-wanti agar manajemen Barca untuk tidak melakukan pendekatan ilegal kepada pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

“Griezmann memiliki kontrak dan tidak bisa bergabung dengan tim lain, itu adalah fakta. Dia sama sekali tidak pernah bicara pada saya tentang keinginan pindah, jadi saya akan merasa sangat terkejut jika ini disebut keinginannya,” ucap  Carezo, seperti dikutip dari Marca, Jumat (16/3/2018).

“Dia terikat kontrak dan tidak ada tim lain yang bisa mendekatinya tanpa izin dari kami. Terlebih Griezmann juga terikat kontrak jangka panjang dengan kami saat ini,” sambung pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

Performa Griezmann sendiri di lini depan Atletico pada musim 2017-2018 memang terbilang cukup menjanjikan. Terhitung mantan pemain Real Sociedad tersebut sudah menyumbangkan 21 gol dan 12 assist dari 36 pertandingan sejauh ini.

(mrh)

sumber: bola.okezone
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==