Ini Penyebab Messi Tak Akur dengan Dybala | News Barca

Ini Penyebab Messi Tak Akur dengan Dybala

Lionel Messi menanggapi komentar Paulo Dybala beberapa waktu lalu dengan menyebut bahwa dirinya dan Dybala memiliki gaya bermain yang sama di posisi yang sama. Hal inilah yang mungkin membuat Dybala harus rela tidak dipanggil timnas Argentina selama Messi masih bermain.

Penyerang Juventus ini beberapa waktu lalu menyebut bahwa dirinya merasa kesulitan bermain bersama Lionel Messi. Tentu pernyataan ini cukup mengejutkan mengingat banyaknya pemain lain yang sangat berharap bermain satu lapangan bersama Messi.

Menanggapi hal tersebut, Messi tidak mau banyak berkomentar dan menyetujui kebenaran dalam kalimat Dybala tersebut.

"Saya berbicara dengan dia (Dybala, Red) soal komentar tersebut dan apa yang dia katakan memang benar adanya," jelas Messi dikutip dari goal.

"Di Juventus dia bermain persis seperti saya, kami mencari ruang yang sama. Bersama saya di tim nasional dia harus bermain sedikit ke kiri, mungkin dia tidak terbiasa dengan itu."

Messi dan Dybala memang terbiasa mengeksploitasi sisi kanan lini serang mereka. Hal ini, menurut Messi, lebih memudahkan dirinya untuk menemukan raung tembak.

"Bermain di sana (sisi kiri, Red) lebih sulit bagi kami, saya jarang sekali menyusuri sisi kiri. Di kanan kami bisa memotong ke dalam dan mendapati seluruh sisi lapangan di depan kami," pungkasnya. (goal/dre)

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==