3 Raksasa Ini Siap Tebus Banderol Selangit Salah, 2 Dari Spanyol | News Barca

3 Raksasa Ini Siap Tebus Banderol Selangit Salah, 2 Dari Spanyol

Liverpool nampaknya punya tugas berat untuk mempertahankan Mohamed Salah di musim panas nanti. Ada tiga klub raksasa yang kabarnya siap menebus Banderol mahal Salah di bursa transfer nanti.

Sosok Salah sendiri memang menjadi topik hangat yang diperbincangkan di Inggris belakangan ini. Pemain yang dijuluki Raja Mesir itu memang tampil begitu luar biasa bagi The Reds musim ini, di mana ia mencetak 37 gol dari total 43 penampilan bagi Liverpool di semua kompetisi.

Performa apik Salah itu membuat mengundang ketertarikan dari sejumlah klub top Eropa. Untuk itu, Liverpool kabarnya sudah memasang harga sebesar 200 juta pounds jika ada tim yang menginginkan jasanya.

Namun nilai 200 juta pounds nampaknya tidak cukup untuk mempertahankan Salah di musim panas nanti. Dilansir dari The Sun, ada tiga klub top Eropa yang kabarnya siap menebus banderol tersebut di musim panas nanti.

Ketiga klub itu merupakan Real Madrid, Barcelona dan PSG. Ketika klub ini kabarnya siap menggelontorkan uang dalam jumlah besar agar sang pemain hijrah dari Anfield pada musim panas nanti.

Jika rumor ini benar terjadi, maka Salah akan memecahkan rekor transfer Neymar pada musim panas lalu. Neymar sendiri dibeli PSG dari Barcelona dengan harga 222 Juta Euro, yang jika dikonversikan ke pounds senilai 195 juta pounds. (sun/dub)

sumber bola.net
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==