Camp Nou yang Angker Justru Buat Chelsea Antusias | News Barca

Camp Nou yang Angker Justru Buat Chelsea Antusias

Barcelona - Chelsea akan menghadapi Barcelona di Camp Nou, dalam leg kedua 16 besar Liga Champions. Camp Nou yang angker bagi lawan-lawan Barca justru membuat The Blues antusias.

Chelsea akan dijamu Barca di Camp Nou pada Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. Pada leg pertama di Stamford Bridge, 20 Februari lalu, kedua tim bermain imbang 1-1. Untuk lolos ke perempatfinal, Chelsea harus menang atau bermain imbang dengan skor lebih besar daripada 1-1. 

Menghadapi Barca di Camp Nou tentu bukan perkara mudah. Barca sangat jarang kalah di markasnya tersebut. Tim terakhir yang membawa pulang kemenangan dari Camp Nou adalah Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol musim ini. Setelahnya, Blaugrana menang 18 kali dan seri dua kali ketika bertanding di kandangnya.

Willian, yang membobol gawang Barca di leg pertama, menyadari Camp Nou akan sangat menyulitkan. Tapi, ia senang sebab rekan-rekannya mendapat ujian sempurna.

"Sudah pasti ini adalah stadion yang fantastis dengan lapangan yang besar. Saya pikir setiap pemain harus bermain di laga seperti ini, harus antusias bermain di level ini," Willian mengatakan seperti dilansir Sportsmole.

"Banyak pemain dari kami tidak pernah bermain di stadion ini, ini pertama kalinya dan kami ingin melakukan yang terbaik," ia menegaskan.

Barca sendiri cukup seri tanpa gol untuk memastikan tiket perempatfinal. Tapi, lawatan terakhir Chelsea ke Camp Nou pada 2012 lalu berujung pahit bagi tuan rumah, di mana mereka tersingkir di semifinal dan Chelsea justru juara Liga Champions musim tersebut. 

sumber : detiksport.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==