Barca Siap Bayar Mahal untuk Bek 18 Tahun dari Ajax | News Barca

Barca Siap Bayar Mahal untuk Bek 18 Tahun dari Ajax

Barcelona akan meneruskan peremajaan di lini belakang pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu upaya untuk peremajaan yakni dengan mendatangkan bek muda milik Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Matthijs de Ligt menjadi salah satu pemain yang paling bersinar di Belanda pada musim ini. Usianya baru 18 tahun, tapi dia sudah mampu bermain reguler di tim utama Ajax sejak musum lalu.

Pada musim 2017/18 ini, De Ligt tercatat sudah memainkan 27 laga di Eredivisie dan semuanya sebagai pemain inti.

Dikutip dari Mundo Deportivo, Barca pun siap mendatangkan De Ligt pada musim panas mendatang. Bahkan, Blaugrana tidak akan ragu untuk membayarnya dengan harga mahal lantaran sudah menyaksikan potensi besar yang dimiliki oleh jebolan akademi Ajax tersebut.

Ajax sendiri disebut tidak akan menjual De Ligt dengan harga yang lebih murah dari harga jual Davinson Sanchez. Pada awal musim ini, Ajax menjual Sanchez ke Tottenham dengan harga 42 juta euro.

Barca memang sangat membutuhkan jasa De Ligt. Sebab, andalan timnas Belanda akan diplot untuk proyek jangka panjang di Barca. Dia akan diproyeksikan untuk jadi pengganti Gerard Pique [31 tahun], Thomas Vermaelen [32 tahun] atau bahkan Yerry Mina yang tampil di bawah ekspektasi. (mun/asa)

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==