Pemain Ini Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona | News Barca

Pemain Ini Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona

Kemenangan Barcelona atas Chelsea dini hari tadi harus dibayar mahal oleh tuan rumah. Tim asal Catalunya itu harus kehilangan gelandang andalan mereka, Sergio Busquets yang dikabarkan mendapat cedera pada bagian kaki kanannya.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona berhasil mengunci tiket terakhir ke babak 8 besar Liga Champions. Mereka berhasil mengalahkan wakil Inggris, Chelsea dengan skor 3-0 sehingga agregat akhir menjadi 4-1 untuk keunggulna mereka.

Namun pada pertandingan tersebut, tuan rumah harus kehilangan sosok Sergio Busquets. Sang pemain harus ditarik keluar setelah bertabrakan dengan Olivier Giroud pada pertandingan tersebut.

Menurut laporan yang dilansir Marca, Busquets nampaknya akan absen untuk beberapa pekan kedepan. Pasalnya ia mendapatkan cedera pada kaki kanannya.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa dugaan awal cedera yang dialami Busquets adalah keretakan kecil di bagian tumit kaki kanannya. Untuk itu ia dijadwalkan akan segera menjalani tes medis penuh pada hari ini.

Namun gelandang veteran Barcelona itu diprediksi tidak akan absen lama. Pasalnya tanda-tanda awal cedera ini tidaklah serius, sehingga ia berpotensi pulih lebih cepat. (mrc/dub)

sumber: bola.net
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==