Barcelona Masih Dambakan De Vrij | News Barca

Barcelona Masih Dambakan De Vrij

Raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan belum mau menyerah untuk mendatangkan Stefan de Vrij. Tim asal Catalunya itu dikabarkan masih akan berjuang untuk mendapatkan jasa sang pemain di musim panas nanti.

Bek Timnas Belanda ini memiliki reputasi yang bagus di Serie A. Ia dikenal sebagai bek tangguh semenjak pindah ke Lazio pada tahun 2014 silam.

Namun perjalanan De Vrij di ibukota Italia sudah berakhir. Sang pemain akan meninggalkan Lazio musim depan setelah ia tidak memperpanjang kontraknya dengan Biancocelesti.

De Vrij sendiri kabarnya akan bergabung dengan klub Serie A lainnya, Inter Milan. Namun menurut laporan Gazzetta Dello Sport, Barcelona siap menggagalkan rencana tersebut.

Tim asal Catalunya itu memang sudah cukup lama meminati jasa De Vrij. Namun mereka tidak kunjung memberikan tawraan konkret untuk sang bek.

Namun pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde dikabarkan sudah meminta manajemen Barca untuk mengejar tanda tangan De Vrij. Sang pelatih ingin agar bek Timnas Belanda itu menjadi bagian dari tembok kokoh pertahanan Barcelona musim depan. (gazz/dub)

Sumber Bola.net
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==