Penjelasan Messi Terkait Insiden "Goyangan Maut" | News Barca

Penjelasan Messi Terkait Insiden "Goyangan Maut"

Lionel Messi melakukan selebrasi unik dengan bergoyang saat membobol gawang Athletic Bilbao, Minggu (18/3/2018), lalu apa alasan bintang Argentina tersebut bergoyang ?

Lionel Messi berhasil cetak satu gol pada menit ke-30 saat bawa Barcelona menang atas Athletic Bilbao, dengan skor 2-0 di Stadion Camp Nou.

Usai sukses mencetak gol Lionel Messi melakukan selebrasi yang tidak lazim yaitu dengan bergoyang.

Kejadian tak lazim ini menimbulkan tanya dari para pecinta sepak bola dunia, apa yang membuat Lionel Messi yang dikenal kalem, mau bergoyang saat berselebrasi.

Banyak yang mengatakan bahwa kapten timnas Argentina ini bergoyang untuk anaknya yang lahir.

Ada juga yang berpendapat Messi ketularan bek anyar Barcelona, Yerry Mina, yang gemar bergoyang.

Namun alasan sesungguhnya kenapa pemain 30 tahun ini berselebrasi dengan bergoyang adalah untuk mendedikasikan golnya tersebut kepada Luis Suarez.

Dikutip BolaSport.com dari Esports RAC 1, Goyangan Messi di Laga kontar Athletic Bilbao ini adalah lelucon personal antara Messi dan Suarez.

Luis Suarez sendiri tak bisa bermain dalam laga kontra Athletic Bilbao karena penyerang asal Uruguay ini harus menjalani hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu.

Lalu apakah kita bisa kembali melihat goyangan Messi ini ketika Luis Suarez kembali bermain? Kita nantikan saja pada laga selanjutnya.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==