Berikut Komentar Totti Untuk Barca Sebelum Bertemu Roma | News Barca

Berikut Komentar Totti Untuk Barca Sebelum Bertemu Roma


Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti, mengomentari hasil undian babak perempat final Liga Champions. Totti mengakui jika Barcelona adalah salah satu tim terkuat, tapi mereka akan takut berjumpa dengan Roma.

Roma akan berjumpa dengan Barca pada babak perempat final Liga Champions. Roma bakal lebih dulu bertindak sebagai tim tamu pada leg pertama. Il Lupi akan bertamu ke Camp Nou pada 4 April 2018 yang akan datang.

Setelah itu, Roma akan menjamu Barca di Stadion Olimpico pada 10 April 2018.

“Yakinlah bahwa Barca akan takut menghadapi Roma. Kami ingin menunjukkan bahwa Roma juga bisa bersaing dengan Barcelona. Semua berharap tidak berjumpa Barca, tapi mereka akan jumpa Roma yang hebat,” ucap Totti dikutip dari Premium Sport.

Menurut Totti, dirinya senang dengan hasil yang sudah diraih oleh Roma sejauh ini. Masuk dalam babak perempat final, Totti merasa Roma menjadi delapan tim terkuat di Eropa. Karena itu, Edin Dzeko dan kolega tidak perlu gentar.

“Kami tahu Barca adalah salah satu tim terkuat di Eropa. Tapi kami menghadapinya dengan tenang.”

“Jika kami ingin menjadi juara, kami harus menghadapi tim terkuat. Berhadapan dengan pemain seperti Lionel Messi dan Luis Suarez. Itu memberi stimulus besar. Kami melakukan perjalanan di sini dengan hasil positif,” tandas Totti. (pre/asa)
sumber bola.net
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==