Iniesta Pertimbangkan Teruskan Karier di China | News Barca

Iniesta Pertimbangkan Teruskan Karier di China

Barcelona - Usai mengantarkan Barcelona menyingkirkan Chelsea dari Liga Champions, Andres Iniesta membicarakan rencana masa depannya. Ia mempertimbangkan bakal ke China.

Iniesta menjadi starter saat Barca melumat Chelsea 3-0 di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB, dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Hasil itu mengantar Barca ke perempatfinal dengan keunggulan agreat 4-1.

Selepas pertandingan, Iniesta membicarakan rencana masa depannya. Gelandang berusia 33 tahun itu memang diisukan bakal hengkang dari Blaugrana dalam beberapa waktu terakhir.

Dan Iniesta rupanya menyebut-nyebut China sebagai tujuan berikutnya. Belakangan memang santer diberitakan ia diincar klub Tianjin Quanjian. Iniesta mengaku akan memutuskannya pada April mendatang.

"Sebelum 30 April, saya harus membuat keputusan apakah saya tetap di Barcelona atau pergi ke China. Saya harus menilai apa yang terbaik saya dan buat klub," Iniesta mengatakan kepada BT Sport.

Iniesta sendiri membela Barca sejak duduk di bangku akademi. Musim ini, nasibnya dispekulasikan usai Barca mendatangkan Philippe Coutinho, yang dianggap layak menggantikan perannya di lini tengah.

sumber : detiksport.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==