Kurang Piknik, Pemain ini Gak Berani Keluar Rumah | News Barca

Kurang Piknik, Pemain ini Gak Berani Keluar Rumah

Andre Gomes meluapkan rasa frustrasinya usai kesulitan bersinar di Barcelona. Ia mengaku malu sampai pernah merasa takut keluar dari rumahnya.

Gomes dibeli Barcelona dari Valencia pada musim panas 2016, dengan banderol yang disebut-sebut mencapai 35 juta euro.

Gelandang berusia 24 tahun itu nyatanya kesulitan bersaing di Barca. Setelah di musim pertamanya bermain sebanyak 47 kali di semua kompetisi, jam terbangnya menyusut di tahun keduanya.

Musim ini, Gomes baru bermain sebanyak 25 kali di semua kompetisi. Hanya 10 laga ia lakoni sebagai starter yang membuatnya kerap mendapat cemoohan dari fans.

Mengingat performanya yang cemerlang di Valencia, Gomes pun malu karena gagal bersinar di Barca. Pemain yang turut mengantar Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016 itu mengungkapkan rasa frustrasinya.

"Mungkin ini bukan kata terbaik, tapi ini menjadi seperti neraka, sebab saya mulai merasakan tekanannya," Gomes mengatakan kepada Panenka yang dilansir Sportsmole.

"Perasaan saya saat bertanding buruk. Berpikir terlalu banyak membuat saya tersiksa, sebab saya memikirkan yang buruk-buruk. Meski rekan-rekan banyak memberi dukungan, masih banyak hal yang tidak sesuai keinginan mereka (fans)."

"Bahkan saya lebih dari sekali tidak ingin meninggalkan rumah. Orang-orang melihat Anda dan Anda jadi takut berjalan-jalan karena merasa malu," ia menambahkan.

sumber detiksport.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==