Soal Keterpurukan Madrid, Begini Analisa Zidane | News Barca

Soal Keterpurukan Madrid, Begini Analisa Zidane

Soal Keterpurukan Madrid, Begini Analisa Zidane
KabarMadrid - Soal Keterpurukan Madrid, Begini Analisa Zidane - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane punya penjelasan terkait buruknya performa timnya musim ini.

Semenjak ditunjuk menggantikan Rafael Benitez sebagai pelatih Madrid, grafik performa El Real di bawah Zidane mengalami peningkatan. Mereka berhasil meraih sejumlah prestasi apik, termasuk memenangkan Trofi La Liga dan 2 Trofi Liga Champions dalam dua tahun terakhir.

Namun musim ini, keadaan berbalik 180 derajat untuk Madrid. Mereka kerap meraih hasil yang kurang maksimal, sehingga mereka saat ini terlempar ke posisi 4 klasemen sementara La Liga, tertinggal 19 poin dari sang rival Barcelona selaku pemuncak klasemen.
Zidane sendiri mengakui bahwa masalah konsistensi menjadi masalah terbesar bagi timnya musim ini. "Ada banyak elemen yang mempengaruhi permainan kami saat ini," ujar Zidane kepada website resmi Madrid.

"Ketika kami bermain baik maka itu adalah kombinasi dari sejumlah elemen, dan hal yang sama juga berlaku sebaliknya. Kami memang perlu menemukan konsistensi dalam permainan kami."

"Hingga saat ini kami belum pernah gagal menang di 7 atau 8 laga beruntun. Kami memang kadang kami gagal menunjukan performa terbaik kami. Saya sendiri percaya bahwa kami bisa membalikan situasi ini karena kami punya kapasitas yang cukup untuk melakukan hal itu." tandasnya. (Sumber : Bola.net)
Baca : Digosipkan ke Madrid, Ini Tanggapan Lewandowski
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==