Ronaldo Minta Real Madrid Datangkan Striker Ini | News Barca

Ronaldo Minta Real Madrid Datangkan Striker Ini

Ronaldo Minta Real Madrid Datangkan Striker Ini
KabarMadrid - Ronaldo Minta Real Madrid Datangkan Striker Ini - Ronaldo meminta klub lamanya, Real Madrid, untuk merekrut kompatriotnya yang sekaligus bintang PSG, Neymar, jika mereka ingin membalikkan peruntungan di masa mendatang.

Sang juara La Liga menunjukkan performa kurang meyakinkan musim ini, di mana mereka tertinggal 19 angka dari Barcelona dan duduk di posisi empat klasemen - plus tersingkir dari Copa del Rey.

Sementara itu, mantan bintang Barcelona, Neymar, dikabarkan amat ingin kembali ke Spanyol meski sudah mencatat start gemilang di Paris - dengan membuat 18 gol dan 11 assist musim ini.

Madrid sudah lama dikaitkan dengan Neymar, yang belakangan diklaim tak akur dengan rekan seklubnya, Edinson Cavani.
Ronaldo kemudian mengatakan di Metro: "Dia pemain luar biasa, mungkin dia akan menjadi pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun mendatang dan Real Madrid membutuhkan pemain terbaik."

"Saya belum mendengar apapun dari perwakilan Real soal Neymar. Namun mereka harus memikirkan soal apa yang harusnya mereka miliki dan tahun ini semuanya sulit untuk Madrid, mereka harus terus berusaha keras."

Neymar dan Cavani sebelumnya pernah adu mulut di atas lapangan usai berebut jatah tendangan penalti di pertandingan melawan Lyon awal musim ini. (Sumber : Bola.net)
Baca : Benzema Ditawarkan ke Klub Ini
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==