Berburu Bek, Madrid Bidik Dua Bek Ini | News Barca

Berburu Bek, Madrid Bidik Dua Bek Ini

Berburu Bek, Madrid Bidik Dua Bek Ini
KabarMadrid - Berburu Bek, Madrid Bidik Dua Bek Ini - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut berambisi untuk menghadirkan bek tengah anyar di musim panas.

Laporan yang diturunkan Don Balon mengatakan Perez siap mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan partner berpengalaman bagi Sergio Ramos musim depan.

Sang presiden tidak menghadirkan bek baru musim panas lalu atas saran Zinedine Zidane, namun kini ia siap untuk bertindak di luar rekomendasi pelatih asal Prancis tersebut.

Bek Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez, kabarnya menjadi prioritas Perez, disusul oleh palang pintu Manchester City, Nicolas Otamendi. 
Sang presiden juga mempertimbangkan kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, namun sepertinya akan sulit mendatangkannya karena sang bek baru bergabung dari Juventus di musim panas lalu.

Pemain Inter Milan, Milan Skriniar, juga masuk dalam rencana sang supremo, meski Barcelona diklaim juga menginginkan tanda tangannya.

Real Madrid, yang sudah tertinggal 19 angka dari Barcelona di klasemen La Liga, akan bermain melawan Levante akhir pekan ini. (Sumber : Bola.net)
Baca : Presiden Madrid Masukkan Kiper Ini Dalam Daftar Belanja
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==