Bos Argentina : Pemain Ini Tergoda Gabung Real Madrid | News Barca

Bos Argentina : Pemain Ini Tergoda Gabung Real Madrid

Bos Argentina : Pemain Ini Tergoda Gabung Real Madrid
KabarMadrid - Bos Argentina : Pemain Ini Tergoda Gabung Real Madrid - Real Madrid tertarik merekrut kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menurut pelatih Argentina, Jorge Sampaoli.

Sang striker dikaitkan dengan tim juara La Liga dalam beberapa bulan belakangan, meski sudah mengikat kontrak lima tahun di Inter pada Oktober 2016.

Icardi memancing spekulasi soal masa depannya ketika ia mem-follow beberapa pemain Real Madrid di Instagram belum lama ini dan mengunggah sebuah foto dengan tulisan 'Untuk bisa tumbuh dewasa, anda harus bisa mengucap selamat tinggal'.

Sampaoli kemudian mengatakan bahwa pemain 24 tahun memang tengah diminati oleh Madrid.

"Saya senang sekali punya banyak pemain yang dalam performa bagus, ini masalah yang positif," tuturnya di FFT.
"Saya bicara dengan Icardi dan saya bilang padanya apa yang saya katakan pada semua pemain; jangan berleha-leha, jika dia bermain bagus, dia akan dipanggil."

"Saya tahu Real Madrid terus mengamatinya. Dia juga sedikit tergoda bergabung dengan Real Madrid." (Sumber : Bola.net)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==