Mantan Bos Liverpool Sarankan Pemain Ini Untuk Bergabung ke Madrid | News Barca

Mantan Bos Liverpool Sarankan Pemain Ini Untuk Bergabung ke Madrid

Mantan Bos Liverpool Sarankan Pemain Ini Untuk Bergabung ke Madrid
KabarMadrid - Mantan Bos Liverpool Sarankan Pemain Ini Untuk Bergabung ke Madrid - Graeme Souness mendesak bintang Tottenham, Harry Kane, untuk meninggalkan klubnya dan bergabung dengan Real Madrid di musim panas.

Raksasa Spanyol sebelumnya sudah sering dikaitkan dengan pemain Inggris di beberapa musim belakangan lantaran tampil begitu impresif.

Pemain 24 tahun, yang merupakan pencetak gol terbanyak di Eropa (56) di level timnas dan klub di 2017, membuat gol ke-100 atas namanya di Premier League ketika timnya bermain imbang 2-2 melawan Liverpool di Anfield pekan lalu.

Dalam kolom yang ia tulis di Sunday Times, eks manajer Liverpool, Souness, menulis: "Saya sangat menyadari bahwa saya mungkin akan membuat fans marah dengan argumen saya, namun demikian saya yakin Harry Kane harus bergabung dengan Real Madrid di musim panas, jika memang ada kesempatan."
"Harga yang harus dibayar Real untuk kane akan dimulai dengan angka dua dan diikuti delapan angka nol. Saya rasa dia akan menjadi pemain pertama yang bernilai 200 juta pounds."

Kane menghabiskan seluruh karir seniornya di Spurs, usai lulus dari akademi klub di 2009. (Sumber : Bola.net)
Baca : Presiden Madrid Gunakan Pemain Ini Sebagai Pelicin Transfer De Gea
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==