Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Dua Pemain Ini | News Barca

Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Dua Pemain Ini

Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Dua Pemain Ini
KabarMadrid - Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Dua Pemain Ini - Juara La Liga, Real Madrid nampaknya benar-benar serius dalam mencari kiper baru pada musim panas nanti. Tim berjuluk Los Blancos itu kabarnya siap memecahkan rekor transfer dunia untuk membeli salah satu dari David De Gea atau Thibaut Courtois.

Rumor perburuan Madrid akan kiper baru sejatinya bukan berita baru. Selama tiga tahun terakhir, tim yang bermarkas di ibukota Spanyol itu kerap dikabarkan mencari kiper tangguh baru untuk menggantikan Keylor Navas yang usianya sudah semakin uzur.
Selama ini ada 3 nama yang kerap dihubungkan dengan Madrid, yaitu kiper Manchester United David De Gea, kiper Chelsea Thibaut Courtois dan kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Nama terakhir cukup santer dikabarkan akan menyebrang ke Santiago Bernabeu sebelum akhirnya ia mengikat kontrak baru di San Mames.

Gagal mendapatkan Kepa, Madrid dikabarkan akan serius untuk mengejar salah satu dari De Gea atau Courtois. Demi memuluskan transfer tersebut, Real Madrid kabarnya siap menawarkan uang sebesar 100 juta pounds kepada Manchester United atau Chelsea jika mereka bersedia merelakan kiper mereka hijrah ke Madrid.

Jika transfer ini terjadi, maka Courtois atau De Gea akan menjadi kiper termahal sepanjang sejarah. Rekor kiper termahal dunia saat ini masih dipegang oleh kiper Manchester City, Ederson Moraes yang dibeli dari Benfica dengan mahar sebesar 35 juta pounds. (Sumber : Bola.net)
Baca : Bos PSG : Barcelona dan Madrid Inginkan Bintang PSG Ini
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==