Beginilah Perasaan Sebenarnya Lewandowski ke Madrid | News Barca

Beginilah Perasaan Sebenarnya Lewandowski ke Madrid

Beginilah Perasaan Sebenarnya Lewandowski ke Madrid
KabarMadrid - Beginilah Perasaan Sebenarnya Lewandowski ke Madrid - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski akhirnya buka suara soal kabar yang menyebut dia akan pindah ke Real Madrid pada musim depan. Menurut Lewandowski, kabar tersebut tidak benar dan dia sudah terbiasa dengan rumor.

Menyusul makin menurunnya performa Critiano Ronaldo, dan tak kunjung membaiknya aksi Karim Benzema, Madrid disebut berupaya untuk mendatangkan pemain baru. Lewandowski pun masuk dalam salah satu pilihan Madrid untuk mengisi lini depan.

Media-media di Spanyol kemudian mengklaim jika Lewandowski memang memendam hasrat untuk bisa bergabung dengan Madrid. Bahkan, ia sudah mengutus agennya untuk bicara dengan Madrid. Tapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh Lewandowski.

"Saya mengetahui situasi yang terjadi dengan baik, saya selalu mendengar spekulasi seperti ini setiap tahun. Rumor seperti ini tidak menarik bagi saya dan saya tidak bisa berbicara lebih banyak," kata Lewandowski.
Lewandowski kemudian juga membantah bahwa dia sudah menyuruh agennya untuk membuka komunikasi dengan pihak Madrid. Begi pemain berusia 29 tahun tersebut, dirinya tidak menampik dengan mengatakan bahwa kabar yang ramai di media hanya sebatas spekulasi.

"Saya tidak tahu soal itu. Saya tidak mendengar bahwa mereka [agen Cezary Kucharski dan Madrid] sedang melakukan negosiasi, saya rasa itu hanya sebatas spekulasi," tandas kapten timnas Polandia tersebut. (Sumber : Bola.net)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==