De Gea Gabung Real Madrid Hanya Masalah Waktu | News Barca

De Gea Gabung Real Madrid Hanya Masalah Waktu

De Gea Gabung Real Madrid Hanya Masalah Waktu
KabarMadrid - De Gea Gabung Real Madrid Hanya Masalah Waktu - Mantan pemain Manchester City, Craig Bellamy mengungkapkan keyakinannya tentang masa depan David de Gea. Menurutnya, kiper Manchester United itu akan segera bergabung dengan Real Madrid.

De Gea, 27, sebelumnya memang sudah dikabarkan bakal pindah ke Real Madrid pada musim 2015 lalu. Namun, kepindahannya batal gara-gara kesalahan administrasi.

Penampilan mantan kiper Atletico Madrid itu masih cemerlang di bawah gawang MU. Ia seakan sudah memantapkan diri sebagai salah satu penjaga terbaik di dunia.

Mantan pemain Manchester City dan Wales itu yakin De Gea, yang masih terikat kontrak dengan MU sampai 2019, akan meneruskan kariernya di Real Madrid.

"Saya selalu merasa bahwa Real Madrid telah mencarinya selama beberapa tahun," Bellamy mengatakan kepada Sky Sports seperti dikutip Liputan6.com. "Dan hanya masalah waktu sebelum mereka mendapatkannya.

"Dia mengajukan banyak pertanyaan ke depan. Dia adalah kiper top sejati," kata Bellamy.

Jauh Menurun

Real Madrid yang menjadi tim pertama yang merebut gelar juara Liga Champions berturut-turut, memang masih mengklaim Keylor Navas masih menjadi kiper nomor satu.

Namun, penampilan Real Madrid musim ini jauh menurun. Mereka tertinggal 19 poin di belakang pemimpin klasemen dan rival abadi mereka, Barcelona.

Bangkit Lagi

Menurut Bellamy, biasanya setiap klub papan atas akan berupaya bangkit kembali, meski mungkin sudah sedikit terlambat bagi Real Madrid.

"Saya melihat De Gea menjadi bagian besar dari itu, dan Real Madrid bersedia menghabiskan banyak uang setelah terdiam dalam beberapa tahun terakhir. (Sumber : Bola.net)
Baca : Real Madrid Bingung Harus Memilih di antara Ketiga Kiper Ini
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==