Bermasalah dengan Mourinho, Pemain ini Bakal Pindah ke Madrid | News Barca

Bermasalah dengan Mourinho, Pemain ini Bakal Pindah ke Madrid

Bermasalah dengan Mourinho, Pemain ini Bakal Pindah ke Madrid
KabarMadrid - Bermasalah dengan Mourinho, Pemain ini Bakal Pindah ke Madrid - Media asal Prancis, L'Equipe menyebut ada potensi untuk terjadi transfer besar di awal musim 2018/19 mendatang. Hal ini menyusul situasi tidak nyaman yang dialami oleh Paul Pogba di Manchester United.

Pogba dilaporkan sedang menjalani pekan yang tidak menyenangkan bersama United. Hubungannya dengan sang manajer, Jose Mourinho tengah memburuk.

Pada beberapa kesempatan, Mourinho kerap mengkritik gaya bermain Pogba. Manajer asal Portugal juga pernah mencadangkan Pogba dan tidak memainkannya selama 90 menit. Situasi yang disebut membuat Pogba kini merasa tidak nyaman.

L'Equipe lantas mendapatkan laporan jika Pogba kini sudah tidak nyaman berada United. Pemain asal Prancis tersebut menyesal telah pulang ke Old Trafford usai menjalani musim-musim yang gemilang di Serie A bersama Juventus.
Media asal Prancis lantas menyebut ada keinginan Pogba untuk bermain di Real Madrid. Klub yang sebenarnya juga ingin mendatangkannya.

Pogba pindah ke United pada tahun 2016 yang lalu. Saat itu, pemain yang kini berusia 24 tahun pindah dengan harga 110 juta euro. Harga yang membuat Pogba jadi pemain paling mahal di dunia, sebelum kemudian dipecahkan oleh Neymar yang pindah ke PSG.

Pada musim pertama di United, Pogba ikut memberi andil pada gelar Liga Europa. Tapi, dia dinilai belum berkontribusi maksimal pada musim keduanya. Pogba sejauh ini baru mencetak tiga gol dan 10 assist untuk Setan Merah. Catatan yang dinilai masih jauh dari ekspektasi. (Sumber : Bola.net)
Baca : Satu Lagi Rekor di Liga Champions Pecah Atas Nama Ronaldo
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==