Ini Tips Mujarab dari Giggs untuk Bale agar Tidak Sering Cedera | News Barca

Ini Tips Mujarab dari Giggs untuk Bale agar Tidak Sering Cedera

Ini Tips Mujarab dari Giggs untuk Bale agar Tidak Sering Cedera
KabarMadrid - Ini Tips Mujarab dari Giggs untuk Bale agar Tidak Sering Cedera - Gareth Bale harus berhenti memiliki obsesi untuk terus bermain di semua laga demi menghindari cedera serius, menurut bosnya di Timnas Wales, Ryan Giggs.

Kemampuan Bale sebagai seorang winger jempolan sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak bergabung dengan Real Madrid di 2013, sang pemain sudah memenangkan tiga trofi Liga Champions dan satu La Liga.

Namun dalam beberapa tahun belakangan ia sering absen karena mengalami cedera, hingga media Spanyol ramai menyebut Madrid akan siap menjualnya dalam waktu dekat.

Giggs, yang baru ditunjuk sebagai manajer Wales, dikenal dengan permainannya yang konsisten. Ia tercatat membela Manchester United sebagai pemain hingga usianya memasuki 40 tahun.

Dan terkait cedera yang sering dialami Bale, ia mengatakan di Marca: "Saya bermain di lebih dari 1.000 pertandingan dan saya tidak meraihnya tanpa mengatur fisik saya dengan baik, tanpa mendengarkan kondisi tubuh saya."
"Sangat penting bagi seorang pemain untuk tahu seberapa jauh dia bisa melangkah. Di awal karir saya mengalami cedera hamstring dan absen di banyak laga United. Namun saya melewati itu."

"Saya ingin katakan pada Gareth bahwa dia harus tenang dan sisanya akan datang sendiri. Saya tahu tidak mudah melakukannya, namun anda tak harus terobsesi." (Sumber : Bola.net)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==