Klarifikasi Rumor Isco, Jawaban Zidane Mengejutkan | News Barca

Klarifikasi Rumor Isco, Jawaban Zidane Mengejutkan

Klarifikasi Rumor Isco, Jawaban Zidane Mengejutkan
KabarMadrid - Klarifikasi Rumor Isco, Jawaban Zidane Mengejutkan - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akhirnya buka suara soal kabar akan terdepaknya sang playmaker Isco dari skuat musim depan. Menurut Zidane, Isco bahkan akan tetap bertahan di Madrid sepanjang hidupnya.

Isco sebelumnya memang digosipkan akan didepak oleh Zidane pada musim depan. Media Spanyol menyebut, pemain berusia 25 tahun, menjadi pemain surplus di lini tengah atau depan Madrid. Karakter bermainnya juga tidak cocok dengan skema 4-3-3 racikan Zidane.

Tapi, dengan tegas Zidane kemudian memastikan jika Isco akan bertahan. Bahkan, yang mengejutkan, pemain asal Spanyol itu disebut akan bertahan di Madrid sepanjang hidupnya.

"Saya ingin Isco tetap berada di tim saya [Real Madrud] dan saya juga ingin dia menghabiskan sepanjang hidupnya dengan berada di sini," kata Zidane dikutip dari Marca, Jum'at (9/2).
Selain karena faktor tidak tidak cocok dengan strategi racikan Zidane, Isco juga disebut tidak disukai oleh beberapa pemain penting di Madrid. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. Isco disebut bermain terlalu individual.

Tapi, Zidane memastikan jika Isco adalah pemain yang bagus. Karena itu, pelatih asal Prancis memastikan bahwa eks pemain Malaga tidak akan pindah.

"Isco telah menunjukkan bahwa dia pemain yang sangat baik, seperti yang selama ini sudah dia tunjukkan. Jadi, ide bahwa dia akan pindah adalah sebuah kabar bohong. Kami akan melihat masalah ini akan selesai," tandas Zidane. (Sumber : Bola.net)
Baca : Beginilah Perasaan Sebenarnya Lewandowski ke Madrid
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==