Kalah dari Madrid, PSG Diledek Klub Ini | News Barca

Kalah dari Madrid, PSG Diledek Klub Ini

Kalah dari Madrid, PSG Diledek Klub Ini
KabarMadrid - Kalah dari Madrid, PSG Diledek Klub Ini - Dijon memanfaatkan komentar Adrien Rabiot usai gelandang PSG menyebut-nyebut soal kemenangan delapan gol timnya atas klub Prancis, pasca mereka kalah dari Real Madrid.

Raksasa Ligue 1, PSG, datang ke Bernabeu dengan ekspektasi tinggi namun mereka akhirnya dipaksa meninggalkan Prancis dengan kekalahan 1-3 di leg pertama babak 16 besar melawan sang juara bertahan Liga Champions semalam.

Rabiot, yang sempat membawa PSG unggul di menit ke-33 sebelum dwigol Cristiano Ronaldo membantu tuan rumah mencatat comeback, sempat mengatakan di beIN Sports: "Hebat jika anda bisa mencetak delapan gol ke gawang Dijon, namun dalam laga inilah anda harus bisa membuktikan kemampuan."

Bintang termahal dunia, Neymar, mencetak empat gol dalam laga melawan Dijon di Ligue 1 bulan lalu.
Dan Dijon lantas membalas komentar Rabiot dengan menggunakan akun Twitter resmi mereka, menulis: "Kami melakukan segalanya untuk memberikan PSG rasa percaya diri sebelum laga melawan Real Madrid...Dan begini cara mereka berterima kasih pada kami!"

PSG - yang tengah memimpin 12 angka di klasemen Ligue 1 - akan menyambut Madrid di Parc des Princes dalam laga leg kedua awal bulan depan. (Sumber : Bola.net)
Baca : Bermasalah dengan Mourinho, Pemain ini Bakal Pindah ke Madrid
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==