Digosipkan ke Madrid, Ini Tanggapan Lewandowski | News Barca

Digosipkan ke Madrid, Ini Tanggapan Lewandowski

Digosipkan ke Madrid, Ini Tanggapan Lewandowski
KabarMadrid - Digosipkan ke Madrid, Ini Tanggapan Lewandowski - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski kembali angkat suara mengenai rumor kepindahannya ke Real Madrid pada musim panas nanti.

Semenjak beberapa bulan terakhir, Real Madrid memang santer digosipkan berburu striker anyar. Hal ini dikarenakan striker utama mereka, Karim Benzema baru mencetak 2 gol di La Liga musim ini sehingga mereka butuh alternatif secepatnya untuk menggantikan sang striker.

Sebagai salah satu klub terbaik di dunia, Madrid kerap dihubungkan dengan sejumlah nama striker top dunia. Salah satunya adalah Robert Lewandowski yang sudah menjadi mesin gol The Bavaria selama empat tahun terakhir.
Ketika dimintai pendapatnya mengenai rumor tersebut, Striker 29 tahun ini hanya memberikan respon yang dingin. "Saya sudah mendengar spekulasi itu setiap tahun. Apakah kalian [Media] tidak bosan menanyakan hal itu," ujarnya kepada media Jerman Bild.

"Rumor-rumor itu sama sekali tidak membuat saya tertarik. Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan." tandasnya.

Lewandowski sendiri musim ini kembali tampil trengginas bagi Die Rotten. Ia sudah mencetak 25 gol dan 1 assist bagi Munchen di semua kompetisi. (Sumber : Bola.net)
Baca : Beginilah Perasaan Sebenarnya Lewandowski ke Madrid
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==