Lahirkan Putri Pertama, Kylie Jenner Pecahkan Rekor Ronaldo | News Barca

Lahirkan Putri Pertama, Kylie Jenner Pecahkan Rekor Ronaldo

Lahirkan Putri Pertama, Kylie Jenner Pecahkan Rekor Ronaldo
KabarMadrid - Lahirkan Putri Pertama, Kylie Jenner Pecahkan Rekor Ronaldo - Selebritis kenamaan Holywood, Kylie Jenner baru-baru ini kembali membuat sensasi di Jagad Maya. Wanita berusia 20 tahun itu resmi memecahkan rekor pesepakbola kenamaan dunia, Cristiano Ronaldo di platform media sosial, Instagram baru-baru ini.

Seperti yang sudah diketahui, Kylie memang tengah berada dalam masa bahagia. Pasalnya ia baru-baru ini resmi menjadi ibu, setelah melahirkan putri kecilnya, Stormi Webster ke dunia yang merupakan buah cintanya dengan Rapper kenamaan Amerika, Travis Scott.

Kylie sendiri begitu bahagia dengan kelahiran sang buah hati. Ia pun membagikan foto putrinya tersebut di akun instagramnya, di mana foto tersebut adalah kali pertama Kylie membagikan nama putrinya tersebut kepada publik.
Tanggapan publik begitu baik atas kelahiran Stormi. Hal ini terlihat dari jumlah like yang diberikan oleh para Netizens yang mencapai angka 14 Juta likes hingga berita ini diturunkan dan berpotensi masih akan terus bertambah.

Jumlah like ini memecahkan rekor like terbanyak di applikasi instagram. Rekor like terbanyak sebelumnya dipegang oleh mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat mengumumkan kelahiran putri ke empatnya beberapa bulan yang lalu.
Hingga hari ini, kelahiran Alana Martina yang merupakan buah hati Ronaldo dan Georgina Rodriguez menembus angka 11 juta likes. Hal ini berarti unggahan Stormi kecil ini masih unggul 3 juta likes lebih banyak dari Ronaldo.

Well, selamat menjadi Ibu ya, Kylie! (Sumber : Bola.net)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==