Calon Pelatih Baru Madrid Punya Permintaan Khusus Terkait James Rodriguez | News Barca

Calon Pelatih Baru Madrid Punya Permintaan Khusus Terkait James Rodriguez

Calon Pelatih Baru Madrid Punya Permintaan Khusus Terkait James Rodriguez
KabarMadrid - Calon Pelatih Baru Madrid Punya Permintaan Khusus Terkait James Rodriguez - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan pada Real Madrid ia ingin James Rodriguez kembali ke klub, andai ia memang dipercaya menggantikan posisi Zinedine Zidane.

Bos The Reds sudah dikaitkan dengan posisi manajer di Bernabeu, usai situasi pria Prancis diklaim berada di ujung tanduk.

Hal tersebut menyusul fakta bahwa Madrid duduk di posisi empat klasemen La Liga, tertinggal 19 angka di belakang pemuncak klasemen, Barcelona.

Don Balon menyatakan bahwa masa depan James ada di tangan Bayern Munchen. Gelandang Kolombia itu tengah membela klub Jerman dengan kesepakatan peminjaman dua tahun.
Namun demikian, sang pemain meyakini jika ia terus menekan Bayern, ia bakal berpeluang kembali ke Real lebih cepat.

Hal tersebut akan disambut baik untuk Klopp, yang coba menghadirkannya ke Liverool di musim panas. Pria Jerman meyakini pemain 26 tahun bisa banyak memberikan kontribusi di Madrid jika ia nantinya benar-benar kembali.

James menunjukkan performa bagus musim ini, mencetak empat gol dan melepas enam assist di 14 laga Bundesliga. (Sumber : Bola.net)
Baca : 7 Momen Penting Dalam Karir Ronaldo
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==