Valverde Ingin Barca Juara Dengan Status Invincible | News Barca

Valverde Ingin Barca Juara Dengan Status Invincible

Manajer Barcelona, Ernesto Valverde menyatakan bahwa target utama Barca musim ini memang untuk menjadi juara La Liga. Target itu sepertinya sudah nyaris bisa dicapai mengingat Barca sudah unggul 11 poin dari peringkat dua Atletico Madrid, dengan enam pertandingan tersisa.

Hanya saja, menjelang berakhirnya musim ini, Barca mendapatkan target tambahan untuk bisa menjadi juara tanpa kekalahan. Sampai selesainya jornada 32 La Liga, Barcelona memang belum tersentuh kekalahan sama sekali.

"Target pertama kami adalah memenangkan la Liga. Tapi jika kami bisa melakukannya tanpa terkalahkan, itu juga akan hebat karena sebelumnya belum pernah ada yang melakukannya di Spanyol. Kami tahu itu akan sulit, sangat sulit. Itulah sebabnya belum pernah ada yang melakukannya," cetus Valverde seperti dilansir ESPN.

Valverde menambahkan bahwa meski berat, Barca akan tetap berusaha menjadi juara dengan status invincible. Namun untuk saat ini, Valverde menegaskan bahwa Barca belum memenangkan apa pun.

"Tantangan ini cukup menarik, tapi juga bisa dicapai. Kami punya peluang besar untuk melakukannya. Tapi saya cuma ingin mengatakan bahwa kami belum memenangkan apa pun.  Kita lihat saja apakah kami bisa lebih dekat dengan meraih hasil bagus saat melawan Celta." (espn/hsw)
sumber Bola.net
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==