Meski Jarang Tampil, Gelandang Barca Ini Tetap Bahagia | News Barca

Meski Jarang Tampil, Gelandang Barca Ini Tetap Bahagia

Gelandang Barcelona, Denis Suarez mengaku sangat puas bermain di Barca meskipun jarang diturunkan. Isu ketidakbetahan Suarez di Barca memang kian meningkat dewasa ini, sebab sejauh ini Suarez kian jarang merumput membela tim Catalan tersebut.

Kendati demikian, Suarez mengaku dirinya masih bahagia membela Barcelona. Terakhir, saat Barcelona berhasil bermain imbang 2-2 dengan Sevilla akhir pekan lalu, pemain berusia 24 tahun ini diturunkan di menit ke-77 untuk menggantikan Paulinho.

"Impian saya sejak tiba adalah untuk meraih keberhasilan di Barcelona. Saya tidak menyerah hanya karena saya tidak bisa menembus skuat utama. Tujuan saya adalah untuk sukses di sini, saya berlatih setiap hari untuk itu," jelas Suarez dikutip dari tribalfootball.

"Dalam kepala saya, saya tidak pernah berpikir untuk pergi dan saya akan berjuang untuk sukses di sini. Itulah satu-satunya tujuan saya. Saya selalu menegaskan itu, saya tidak berpikir untuk hengkang karena Barca adalah klub saya dan saya berjuang untuk tiba di sini."

Lebih lanjut, Suarez pun berjanji dirinya akan terus berlatih keras untuk mendapatkan tempat di skuat utama Barcelona.

"Saya senang bisa berpartisipasi setelah sekian lama dan yang saya ingin lakukan adalah untuk terus melakukan itu, bermain lebih sering dan mendapatkan tempat saya di skuat utama," tutup dia. (tbf/dre)

Sumber Bola.net

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==