Ronaldo Dan Messi, Dua Sosok Fenomenal Di Mata Hulk | News Barca

Ronaldo Dan Messi, Dua Sosok Fenomenal Di Mata Hulk

Nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sering mendominasi pemberitaan karena performa apik mereka dalam beberapa tahun terakhir ini. Hulk, yang dulu pernah bermain di Eropa, menganggap dua pemain tersebut sebagai sosok yang fenomenal.

Nama Messi mencuat sejak dirinya diangkat ke tim senior Barcelona pada tahun 2004 lalu. Sejak saat itu, pemain yang kini berumur 30 tahun tersebut terus menjadi sosok idola publik dan telah memenangi gelar Ballon d'Or sebanyak lima kali.

Sedangkan Ronaldo mulai dikenal penggemar sepakbola sejak dirinya diboyong oleh Manchester United di tahun 2003. Ronaldo, kini berseragam Real Madrid, juga punya perolehan trofi Ballon d'Or yang sama dengan Messi.


Sebagian publik selalu membandingkan kualitas permainan mereka dan saling berdebat untuk menentukan siapa yang terbaik. Namun bagi Hulk, Ronaldo dan Messi adalah sosok yang sama-sama fenomenal.

"Mereka adalah dua bintang. dua sosok fenomenal. Angka-angka yang mereka raih beberapa tahun ini telah membuktikannya. Mereka pantas dengan semua itu," ujar Hulk kepada Goal.

"Messi adalah pemain jenius. Dia adalah penyihir di lapangan. Sedangkan Cristiano Ronaldo untuk saya adalah contoh seorang profesional. Dia adalah pemain yang komplit, tapi dia bekerja keras untuk itu," lanjutnya.

"Perbedaan antara keduanya yang saya bicarakan berdasarkan dari apa yang akan anda pilih. Saya memilih keduanya," pungkasnya.

Kedua pemain tersebut akan bertemu di La Liga dalam laga El Classico yang digelar di markas Barcelona, Camp Nou. Pertandingan itu sendiri dijadwalkan pada hari Senin (7/5) mendatang.(goal/yom)

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==