Tacchinardi: Roma Tak Punya Peluang, Parkir Bus Saja | News Barca

Tacchinardi: Roma Tak Punya Peluang, Parkir Bus Saja

Mantan pemain nasional Italia, Alessio Tacchinardi, memprediksi AS Roma tidak mampu berbuat banyak saat berjumpa Barcelona. Bahkan, Tacchinardi menyarankan agar Roma menerapkan taktik parkir busa di laga kontra Barca.

Roma akan berjumpa Barca di babak perempat final Liga Champions musim 2017/18. Il Lupi akan berjumpa Barca pada dua leg untuk bisa lolos ke semifinal. Laga leg pertama akan dimainkan di markas Barca, Camp Nou pada Kamis (5/4) dini hari WIB.

"Roma tidak punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Barcelona musim ini adalah salah satu yang terbaik dalam 20 tahun terakhir. Bahkan, di bangku cadangan mereka," ucap Tacchinardi kepada Omnisport.

"Suka atau tidak suka, Roma harus parkir bus. Jika mereka menyerang dan memberi ruang 50 meter, maka Barca akan membunuh Anda," tandas Tacchinardi.

Secara spesifik, mantan pemain Juventus menyebut sosok Lionel Messi sebagai teror utama Roma. La Pulga sudah terbukti jadi sosok paling penting bagi Barca dan begitu sulit untuk dijaga. Messi akan membuat Roma makin kesulitan.

"Messi kembali mencapai level yang luar biasa dan untuk menghentikannya bukan satu perkara yang mudah. Roma membutuhkan dua pertandingan yang sempurna untuk bisa lolos," tutup Tacchinardi. (omn/asa)

sumber Bola.net
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==