Iniesta Hadiahkan Jersey Terakhir El Clasico Untuk Sergio Ramos, Ini Pesannya | News Barca

Iniesta Hadiahkan Jersey Terakhir El Clasico Untuk Sergio Ramos, Ini Pesannya

Pertandingan El Clasico di Camp Nou kemarin boleh saja berjalan panas, tapi situasi jadi dingin setelah laga usai. Setidaknya hal itu yang ditunjukkan oleh kapten masing-masing tim; Andres Iniesta dan Sergio Ramos.

Laga antara Barcelona melawan Real Madrid kemarin memang menjadi laga El Clasico terakhir bagi Iniesta. Setelah laga usai, Iniesta memberikan hadiah kepada Ramos berupa jersey yang dipakainya dalam pertandingan itu.

Iniesta menulis pesan dalam jersey yang diberikannya kepada Ramos itu. "Untuk teman saya Sergio, untuk banyak momen kita bersama dan juga sebagai rival. Terima kasih dan semoga sukses."

Lewat akun Twitter-nya, Ramos pun memamerkan hadiah yang didapatnya itu. Ia menegaskan bahwa El Clasico kemarin adalah milik Iniesta. "Di luar yang terjadi di lapanganlaga tadi malam akan dikenang sebagai El Clasico-nya Iniesta. Kamu akan dirindukan, teman."

Laga kemarin berakhir imbang dengan skor 2-2. Barca bisa unggul dua kali lewat Luis Suarez dan Lionel messi namun Madrid bisa menyamakan kedudukan lewat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. (twt/hsw)

sumber bola.net
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==