Demi Iniesta, Klub Tiongkok Ini Borong 6 Ribu Botol Wine | News Barca

Demi Iniesta, Klub Tiongkok Ini Borong 6 Ribu Botol Wine

Sebuah kesepakatan menarik ditawarkan oleh klub asal Tiongkok, Chongqing Dangdai Lifan untuk mendapatkan Andres Iniesta. Lifan siap memborong enam ribu botol wine yang diproduksi oleh Iniesta.

Seperti diketahui, Iniesta memutuskan untuk tidak lagi bermain bersama Barcelona pada musim depan. Santer dikabarkan dia akan melanjutkan karir di luar Eropa. Ke Tiongkok jadi salah satu opsinya.

Mundo Deportivo menulis bahwa faktor bisnis bisa jadi salah satu penentu kepindahan Iniesta.

Saat ini, wine yang diproduksi oleh perusahaan milik keluarga Iniesta gagal bersaing di pasaran Spanyol. Mereka pun sedang mengincar pasar Asia dan Lifan memberikan tawaran yang menarik. Lifan siap memborong wine buatan perusahaan Iniesta.

Selain itu, Iniesta juga disebut akan mendapatkan kemudahan dalam memasarkan berbagai produk wine di beberapa wilayah Tiongkok.

Selain itu, Lifan juga memberikan penawaran ekonomis yang menggiurkan bagi pemain berusia 33 tahun. Jika bersedia pindah, Iniesta akan mendapat kontrak dengan durasi tiga musim dan akan mendapatkan gaji hingga 27 juta euro dalam satu musim.

Pemilik Lifan, punya kedekatan khusus dengan Iniesta dan tokoh-tokoh sepakbola di Spanyol. Sebab, ia juga punya saham di klub Granada. (mun/asa)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==