'Jika Messi Bukan yang Terbaik, Sudah Seharusnya adalah Modric' | News Barca

'Jika Messi Bukan yang Terbaik, Sudah Seharusnya adalah Modric'

Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, tak masalah jika Lionel Messi tak mendapat penghargaan individu. Jika bukan Messi, penghargaan harus jatuh ke Luka Modric.

Luka Modric telah memenangi penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2017/2018. Modric mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah untuk penghargaan itu.

Modric bakal kembali bersaing dengan Ronaldo dan Salah dalam penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018. Tak ada nama Messi dalam nominasi tiga besar penghargaan itu.

Rakitic, yang merupakan rekan Messi di Barcelona, menilai bahwa penghargaan individu layak jatuh kepada Modric jika tak ada Messi di nominasi. Modric adalah rekan Rakitic di Timnas Kroasia.

"Jika ada penghargaan individu dan Lionel Messi tidak bisa memenanginya, maka tidak ada keraguan bahwa musim ini harus jatuh kepada Luka Modric," kata Rakitic dalam wawancara dengan Marca.

"Itu tidak akan mengejutkan saya jika dia menang dengan lebih banyak suara. Ini adalah tahunnya Modric dan saya sangat bahagia untuknya. Jika Messi bukan yang terbaik, maka itu harus Modric," Rakitic menegaskan.

Modric adalah salah satu motor kesuksesan Kroasia menjadi finalis Piala Dunia 2018. Dia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di kejuaraan empat tahunan tersebut.

sumber detiksport.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==